Berita

    Featured Image

    Suzuki APV! Pilihan Cocok untuk Mudik bersama Keluarga

    Buat Anda yang tengah mencari mobil untuk mudik barang keluarga, Suzuki APV pilihannya. Pasalnya, mobil ini mampu menampung banyak penumpang dan muatan, sehingga cocok untuk dipakai perjalanan pulang ke kampung halaman. 

    Selain itu, ada alasan lain mengapa APV yang direkomendasikan. Alasannya dapat Anda ketahui melalui ulasan ini!

    Alasan Suzuki APV Cocok untuk Mudik bersama Keluarga

    Mobil Suzuki tipe APV keluaran terbaru memiliki desain yang lebih modern dengan fitur yang semakin canggih. Mobil ini juga memberikan kenyamanan kepada anggota keluarga yang ikut mudik lantaran ruang kabin yang nyaman dan luas. 

    Nah, dari sisi keamanan, tentu pelindung standar sudah ada di mobil ini. Seperti rem ABS dan airbag bagi pengemudi dan penumpang. Adapun alasan lain Suzuki APV cocok dipakai untuk mudik, di antaranya: 

    • Mampu Menampung Banyak Penumpang

    Ketika mudik, ada kemungkinan Anda akan ada banyak anggota keluarga yang akan ikut. Untuk itu, Anda dapat memilih APV karena mampu menampung hingga 8 orang dengan kabin yang luas dan nyaman. 

    • Kinerja Mesin Andal

    Mesin mobil APV menggunakan daya 105 ps dengan torsi 138 Nm, sehingga kinerjanya cukup tangguh dan andal. Cocok untuk menempuh perjalanan panjang yang aman dan nyaman bersama keluarga. 

    • Memiliki Fitur Keselamatan

    Keselamatan selama mudik menjadi faktor penting yang perlu Anda perhatikan. Nah, APV sudah memiliki fitur keselamatan sesuai standar. Seperti airbag, EBD, ABS, serta ISOFIX. 

    Semua fitur dapat memberikan perlindungan yang lebih maksimal kepada pengemudi dan penumpang. 

    • Kabin yang Nyaman dan Luas

    Mobil APV keluaran Suzuki ini mempunyai ukuran kabin yang lebih besar dan luas, sehingga membuat nyaman para penumpang. Pasalnya, penumpang bisa duduk lebih leluasa tanpa harus berdempet-dempetan dan merasa sempit. 

    ruang lebih luas

    Jika Anda membawa banyak barang bawaan, kursi yang tidak terpakai dapat dilipat, sehingga tempat kosong tersebut dapat dipakai untuk menyimpan barang bawaan. 

    • Memiliki Fitur Tambahan yang Serbaguna

    Agar perjalanan semakin menyenangkan, mobil APV ini juga memberikan fitur tambahan yang menarik dan serbaguna. Misalnya, sistem audio yang dilengkapi radio, MP3, CD, AUX, dan penggunaan USB. 

    • Desain yang Lebih Fleksibel

    Dari sisi interior, desainnya dibuat lebih fleksibel sebab Anda dapat mengatur sesuai kebutuhan. 

    Apabila ada bangku penumpang yang tidak terpakai, Anda dapat melipatnya agar memberikan ruang yang lebih lega untuk duduk dan menyimpan barang bawaan. Perjalanan pun akan semakin nyaman. 

    • Lebih Irit Konsumsi BBM

    Saat melakukan perjalanan ke kampung halaman, Anda perlu memikirkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bahan bakar. 

    Namun, dengan memakai mobil APV, Anda tidak perlu khawatir akan boros pengeluaran untuk bahan bakar. Sebab, mobil ini tergolong irit dalam konsumsi BBM. 

    • Harga Terjangkau

    Anda tidak perlu ragu untuk membeli APV sebagai sarana mudik tahun ini. Sebab, harga yang ditawarkan relatif terjangkau dengan kapasitas yang luas dan banyak. 

    Di pasaran, mobil APV dari Suzuki ini dipatok dengan kisaran harga Rp200 jutaan. Harga tersebut relatif lebih terjangkau dari jenis MPV lainnya. 

    Masih ragu untuk membeli mobil Suzuki APV menjelang lebaran tahun ini? Ada banyak kelebihan yang dapat Anda rasakan dari mobil tipe MPV ini. Mulai dari kapasitas, ruang kabin yang lebih lega, serta performa yang andal.